Kamis, 22 September 2011

Wine Bottle Cupcakes untuk Ibu Wiwit


Proses pengerjaannya Wine Bottle Cupcakes ini sama aja kayak cerita2 yang sambil ngejar waktu juga sih takutnya kantor Bu Wiwit keburu libur lebaran.. Pesan yang pesan terserah kapan aja dikirimnya yang penting sebelum lebaran..

Ngerjain cupcakes nya juga pas bentrokkan sama bikin parcel dikantor yang lumayan banyak juga jadi sampe rumah udah keburu cape... Alhamdulillah selesai juga walau sampai ngantuk2 bikin toppernya botol wine nya..

Ada cerita menarik juga nih waktu cupcakes nya selesai diantar.. beberapa saat setelah cupcakes diterima ada yang telepon dan bilang kalau dia baru dapat kue untuk pimpinannya dari Ante Wanti's Cake dan saya mau menanyakan apakah kue yang dikirim untuk Ibu Wiwit ini halal atau tidak karena hiasannya botol wine.. Akhirnya aku bilang kalau kuenya Insya Allah halal karena aku bikin dengan menggunakan bahan2 yang halal.. Hiasannya yanga botol2 wine dan anggur itu hanya sekedar hiasan yang dibuat dr fondant.. Pemesannya yang merupakan kawan dari Ibu Wiwit ingin hiasan dengan botol wine karena wine2 tersebut adalah produk yang beliau pasarkan di jakarta.. Alhamdulillah akhirnya jelas juga..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting