Rabu, 21 September 2011

Branded Bags & Wallets


Branded Bags and Wallets orderan dari Ibu Dorothy juga pas bulan puasa kemarin.. Terserah mau model apa aja cupcake nya.. Dibilang branded Bag katanya Ok.. Lumayan kan jadi bisa sekalian latihan..

Pesen edibelnya di tokonya Mba Lily Tyu di ITC cempaka mas pas pulang kerja.. Sebelumnya sih udah telpon2an kalo butuh edibel yg utk bikin figurin cupcake katanya ada tinggal dateng aja ke toko.. Jadilah aku yang nggak pernah ke ITC cempaka mas sendirian pulang kerja langsung kesana..


 
Dari kantor rumah jam 5 sore sampe di ITC jam 6 lewat jadinya buka puasa dijalan.. Muter2 nyari parkiran akhirnya ketemu juga.. Langsung cari2 tokonya ternyata yang jaga Pak Joko.. Selesai ngeprint langsung cabut lagi karena mesti bikin cupcake dan langsung bikin tas dan dompet nya soalnya untuk dikirim besoknya..

Eh dilalahnya begitu sampe parkiran aku bisa lupa parkir motornya dimana... yang ada 1 jam nyusurin tiap baris parkiran motor cuma buat nyari motorku... Bener2 bikin panik deh nyari motor 1 diantara sekian banyak motor yang parkir.. Udah tau kan gimana ramenya parkiran di ITC... Alhamdulillah ketemu juga tuh motor.. bener2 malu2in banget deh..


Pulang langsung ngebut demi ngejar bikin topper... susah juga ngikutin sesuai aslinya.. belum canggih tanganku nih buat bikin yg imut2 begini.. Begitu dikirim ke rumah Bu Dorothy alhamdulillah beliau suka dan nggak nyangka lucu2 banget katanya tas sama dompetnya sampe nggak tega mau makan.. hahahaha..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting