Selasa, 20 September 2011

Butterfly Cupcake


Cupcake set orderan dari Ibu Dorothy bulan puasa kemarin cuma baru di posting sekarang... Nggak ada pesan2 khusus pokoknya terserah aku aja ..

Ada cerita yg cukup bikin emosi waktu delivery pakai taksi.. pesanan ini dikirim sama mamah pakai taksi dan emang dasar tukang taksinya mungkin lagi pengen cari2 setoran eh malah mamahku yang nggak tau jalan diajak muter2.. padahal sebelumnya sudah aku bicara sama tukang taksinya harus lewat jalan yang mana..

Bisa dibayangin nggak gimana keselnya aku yg dapat info kalau pesanan belum sampai.. aku langsung cek ke mamah dan posisi beliau ada di daerah Senen.. Gimana bisa aku bilang kiriman ke arah grogol lewatnya ke manggarai terus ke pejompongan malah nyasarnya sampe ke pramuka.. alasannya lewat pejompongan macet kata sopir taksinya waktu aku telpon jadi dia mau ambil jalur ke tanah abang tembus ke tomang.. Omaigaaaaaatttt.. bener2 bikin emosi tingkat dewa ya sopir taksi ini.. itukan justru jalur super macet... sedangkan jalur yg aku kasih tau itu baru aja aku lewatin dan sama sekali nggak macet malah lancar total..


Trus dapat kabar lagi dr mamah ku kalau ternyata jalur yg dilewatin sama itu sopir taksi dari Saharjo belok ke casablanca sampe kearah2 yg mau ke cipinang nggak tau lewat jalur mana lagi tau2nya lewatin pasar pramuka terus lewatin proklamasi sampe ke monas juga trus kearah tanah abang yang tembus ke jalan tomang.... dan udah gitu kena macet total di Tomang

Bisa bayangin kan gimana kelewatannya itu sopir taksi??? Gimana bikin emosinya??? Mamahku yg nggak tau jalan sama sekali diajak muter2 sampe segitunya... Manggarai grogol sampe makan waktu 3 jam gara2 si tukang taksi..


 
Alhamdulillah nya itu cupcake cuma untuk dirumah aja ada acara2 khusus.. jadi nggak ada masalah di customer..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting