Sabtu, 24 Juli 2010

New York Cheese Cake


Pernah BBMin Pak Evan begini "Please check my new cake gallery at Ante Wanti's Cake...", Eh dikiranya dia aku isengen dia.. Pas akhirnya dia buka blog baru dia bilang "Serius lo ya Wan???"..
Hahahaha... Trus ditanya bisa bikin cheese cake nggak sama tiramisu, ya aku jawab aja dengan pedenya bisa banget... dan tetep aja dia nggak percaya... Katanya muka aku nggak ada tampang bisa bikin kue... Aku bilang kalo nggak percaya pesen aja.. Akhirnya mesen deh dia..

Aku tawarin Japanese Cheese Cake dia ogah.. katanya maunya New York Cheese Cake... toppingnya strawberry atau blueberry... OMG.... NYCC??? udah sering denger tapi belum pernah tau yang kayak gimana modelnya... Akhirnya googling dan dapet resep di blognya Mba Riana.. Sebenernya aku juga udah punya buku resepnya Yasa Boga yang Cheese Cake tapi udah lama banget nggak buka2 jadi lupa kalo disitu ada resepnya. Baru inget pas beres2 rumah ada bukunya trus aku buka2 eeehh bener ada New York Style Cheese Cake.. Bingung mau pakai resep yang mana...

Akhirnya aku pakai resep dari majalah santap yang ada di blognya Mba Riana, cuma aku tambahin crust dibawahnya pakai cracker.. Pesen untuk hari sabtu dan karena cakenya mesti diinapkan kurleb 8 jam jadi aku udah bikin dari hari kamis.. dan ditopping hari sabtu pagi...

Mudah2an enak ya soalnya aku juga belum pernah ngerasain.. huhuhuhu... jadi pengen....

Yuuk bikin lagi... ini resepnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting