Selasa, 31 Januari 2012

Dove Wedding Cupcakes for Aan & Yana


Proyek Wedding Cupcakes kedua nya Mba Laura.. Aku cuma bantuin aja.. Lumayan buat portfolio..

Dove & Heart Wedding Cupcakes.. Semua serba kebetulan dekornya.. Thank you buat Estuty yang udah minjemin heart cutter dan alphabeth cutter nya.. Bener2 udah membuat wedding cupcake ini makin keren *narsis ceritanya*


Design pertama hanya heart dengan bunga2 warna gradasi biru.. Cuma karena hujan yang nggak berenti2 bikin bunga2 yg aku buat rusak.. Akhirnya Mba Laura ngasih usul kalo dikasih dove aja karena kebetulan dia baru aja beli dove cutter.. Kita pilih warna merah biar makin eye catching.. setelah dove dipasang kok keliatan kurang rame dekornya, akhirnya kita cetak2 lagi bunga2 blossom warna merah juga.. Alhamdulillah selesai dekor dan masuk2in ke tabung jam 2.30 dini hari. Rencana besok pagi bikin cake untuk diatasnya dengan figurin bride and groom..


Ternyata pagi2 ada perubahan rencana lagi karena mendadak masuk orderan 2 cake + 2 cake yg sudah diterima lebih dulu sebelumnya jadi total 4 cake yang harus dideliver hari minggu semua, akhirnya nggak jadi bikin figurin bride and groom sebagai gantinya kita pakai topper dove bride and groom.. luccccccuuuuuuu bangeeettttssss deh jadinya.... Kebetulan2 yang akhirnya malah bikin wedding cupcakes kita kali ini bener2 luar biasa (menurut aku dan Mba Laura Lho.. yang lain dilarang protes)


Happy Wedding ya Aan &Yana...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting